Saturday, April 08, 2006

Al Quran Seluler.

Sudah 1 bulan ini saya berlangganan Al Quran Seluler, lumayan lah, sebagai pengingat saya kepada yang Di Atas. Setiap hari dikirimi wejangan wejangan singkat via sms. Dan kalau ada waktu, saya bisa menelepon nomor lokal untuk mendapatkan ceramah singkat 5 menit sekaligus mendengar Pembacaan Al Quran secara reguler dari Surat pertama dalam Al Quran.
Saya rasa, ini adalah salah satu cara yang unik menyikapi keadaan dunia sekarang ini. Sudah lah gak usah jauh-jauh sampe ke dunia, contoh yang paling jelas, saya sendiri. (Dengan perasaan malu dan prihatin) Saya sendiri sudah lupa, kapan terakhir saya membaca Al Quran.

Padahal, 1 x 24 Jam yang dikaruniani Allah kepada kita, bukan waktu yang pendek lho.. menyisihkan waktu 10 menit untuk membaca Al Quran saja kok gak bisa ya?

Gak usah 10 menit deh, 3 ayat sehari, apa gak bisa??

Jawabannya : hmm,, apa ya?? hehe.. saya manusia...


- saya = manusia -

No comments: