Saturday, May 31, 2008

Termehek-mehek

sebuah reality show yang bisa menggugah sisi kewanitaan saya

Apa yang pertama kali tersirat di pikiran, kalo kita liat iklan acara dengan judul termehek-mehek? di embel2i dengan konsep sebuah reliti sow *agaaiin??*. . ??

awal nya saya meng under estimate acara reality show yang satu ini, mungkin kalo enggak sekitar2 abg, percintaan yang di script, dramatisasi abis abisan, apa lagi yang bisa di jual reality show pertelevisian indonesia?

tapi reality show yg ini berbeda dengan reality show yang ada di chanel2 tivi yg laen. konsep nya adalah mempertemukan seseorang dengan teman/sahabat/pujaan hati dll. yang terpisahkan waktu, tempat, ato malah nggak saling kenal sama sekali.

begini cerita nya, kenapa akhirnya saya jadi bisa nonton drama reality show.

setelah sore itu, saya bangun dari tidur siang-sore saya. saya sedikit bermalas malasan melihat acara ini. karena tidak ada pilihan lain. *acara film sudah lewat 1 jam*.
Dengan host mbak panda yang chubby *icon katakan cinta*dan mas manggala *?? lupa nama nya*, mereka berangkat membantu mas mas kuliahan *cuttee!* yang lagi penasaran ama perempuan yang dia liat di ice sketing, bahkan mas kuliahan ini, tau dan hafal jadwal perempuan ini maen ice sketing *betapa saiko mas2 ini*.

team termehek2 membantu mas cute yang kaya' orang kuliahan, mencari tau alamat sang perempuan yg jago ice sketing. dengan bumbu2 script dan dramatisasi akhirnya ketemu juga alamat nya. tapi ada sesuatu diluar script yang nggak bisa mereka hindari. ternyata perempuan manis yg jago ice sketing, punya sebuah kelebihan. Tuhan menganugerahi dia sebagai perempuan yang tuna rungu. *dih, kok saya jadi sok dramatis begini??*. petualangan mas kuliahan, *ceritanya* mentok disini. dia ragu, apakah dia bisa dan mau meneruskan hingga tahap pertemuan dia dengan mbak yang jago ice sketing, ato dia mundur teratur, tanpa harus bertemu mbak manis ini?? disini lah dramatisasi acara ini memuncak.
setelah 'script2 drama2' mereka berakhir, mas cakep ini mau menemui mbak manis yang tuna rungu untuk akhirnya bertemu muka, untuk saling mengenal. dan surprise nya, mas kuliahan yang cakep ini, mau belajar bahasa isyarat untuk memudahkan komunikasi mereka. ssooo sweeett...
dengan gaya2 slow motion dan backsound lagu romantis, saya menangis di buat nya... sedih .. terharus, senang, dan salut. akhirnya mas2 itu bisa menerima dia apa adanya. entah hubungan seperti apa yang akan mendasari hubungan mereka kelak, tapi saya bener2 jatuh cinta dengan acara ini!


*sisi kewanitan saya mulai bangkit.. uh so sweett...soo romaantiicc..*

No comments: