Sunday, March 08, 2009

bertanya tanya ' dan apakah saya berdosa?'

Perasaan itu kembali lagi, dan ini yang paling saya benci.
saya sudah berusaha untuk mengubur nya dalam2 sehingga saya sudah menjadi tidak peduli. tapi kenapa perasaan ini kembali lagi malam ini.

Tuhan, saya benci sekali.
Tuhan, saya harus bagaimana.
Tuhan, saya mau kembali mengubur nya
Tuhan, saya minta tolong

Dan saya pun melakukan kecurangan2 yang dulu pernah saya lakukan.

Tuhan, apakah saya berdosa
Tuhan, apakah memang saya harus melakukan nya
Tuhan, apakah Kau mau memaafkan ku


I Just want to back free.. as i used to be

* apakah kamu mendengar nya sayang?
* apakah ini belum cukup untuk mu sayang?
* apakah pengorbanan kita belum cukup sayang?
* apakah memori indah kita mudah sekali hilang di hati mu sayang?
* apakah memang mereka yang kamu inginkan sayang?

* dan apakah saya berdosa?

No comments: