Wednesday, February 11, 2009

boleh kan?

untuk sekedar kamu ketahui, saya sering kali melakukan semua ini berdasar kan mood saya. moody kata orang2 disana.

untuk sekedar kamu ketahui, gara2 mood saya yang kadang nggak jelas. saya jadi malas sekali peduli dengan hal2 disekitar saya.

boleh kan, kalo saya hari ini tidak bertanya bagaimana kabar mu?
bolehkan, kalo saya hari ini tidak bertanya apa kabar istri mu?
boleh kan, kalo saya hari ini hanya menjawab sepatah dua patah kata dari pertanyaan seribu kata2 mu?

bukan setelah nya saya tidak lagi peduli dengan kamu, tapi memang ini saya. ini ego saya.
terkadang saya tidak mau peduli dengan basa basi, terkadang saya tidak mau peduli dengan kabar kamu, terkadang saya emang nggak mau tau.

jadi tolong, jangan paksa saya untuk berpura2 ingin tahu dan berpura2 peduli dengan mu.

saya cuma tidak mood untuk bertanya semua itu untuk mu.

*i dont care wat you do i dont care wat you need , i dont know why this shit should happen to us*

No comments: