Thursday, February 12, 2009

old friend

eh, akhir2 ini saya menemukan temen2 lama saya lho.. ^^
waahh menyenangkan sekali bisa kumpul2 bareng mereka.
temen2 sma saya dulu ^^

dulu sekali, saya pikir .. saya sudah tidak bisa menemukan mereka (even udah nge add fs nya).
maksud nya kumpul2 gitu. tus beberapa bulan yang lalu temen saya kontak saya. katanya

'si, ikutan arisan yuk!' .
'yuuk mariii!'

dulu sekali, saya sebenernya udah pernah di tawarin untuk ikut arisan temen2 sma saya itu. tapi.. karena mereka selalu mengadakan acara nya tiap hari minggu pertama tiap bulan which is saya harus setor muka juga di arisan keluarga suami saya (kalo enggak, saya bisa di musuhi ama mertua saya '>_< ) jadi tawaran kumpul2 mereka selalu saya lewatkan.

tapi .. waktu puasa tahun kemaren, keluarga suami saya libur arisan, jadi saya bisa ikutan gabung arisan ama temen2. senang nyaaahh... (walopun cengok liat mereka makan).

dan yang paling seru, saya dapet arisan! hihihihihihi.. (lumayan buat tambah2 duit lebaran).
nah dari arisan pertama saya ini, mereka membuat keputusan untuk mengganti hari arisan kita jadi hari sabtu aja. senang nyaaahh... artinya, saya bisa menyempatkan diri kumpul tiap bulan tanpa harus di musuhi ama mertua saya. senang nyaaahhh...

naah. . kabar terbaru dari teman2 lama saya adalah..
saya berhasil menambah sedikit demi sedikit list temen2 sma saya di list group 'stero' ym saya. saya juga nge add ym guru2 saya juga ^^ (guru jaman sekarang canggih!)
senang nyaahhh....

kabar lebih baru lagi.. kita berencana membuat reuni 3 angkatan yang rencana nya di adain besok july. senang nyaahh...

kabar lebih anget lagi, setelah issue ttg reuni di lontarin ke milis alumni (eh saya juga ikutan milis sma saya. senang nyaahhh..) , ternyata banyak postingan2 miring dari angkatan2 yang nggak di ajak reuni. sedih nyaahh...

but overall, saya senang sekali bisa menyambung tali2 pertemanan saya..

*hobby saya : ngumpul2 ama temen. senang nyaahhh*

No comments: